Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

AGM Fresh Mart Sidoarjo adalah Distributor, Importir, Wholesaler, dan Retailer Sayuran Botanical dari Bawang Merah, Bawang Putih, dan Bawang Bombay di Sidoarjo

Cara Mudah Menghilangkan Bau Bawang Merah di Tangan

Cara Ampuh Hilangkan Bau Bawang Merah di Tangan


Tips Menghilangkan Bau Bawang Merah

Bau bawang merah yang menyengat berasal dari senyawa sulfur yang terkandung di dalamnya. Senyawa ini juga dapat menyebabkan bau mulut dan iritasi mata. Setelah sebelumnya membahas Harga Bawang Merah, kali ini AGM Fresh Mart Agen, Distributor dan Importir Bawang Sidoarjo akan menjelaskan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau bawang merah di tangan. Berikut ulasan selengkapnya!

1. Gunakan cuka

Cuka adalah bahan alami yang bisa membantu menghilangkan bau bawang merah. Caranya, campurkan cuka dan air dengan perbandingan 1:1. Rendam tangan anda dalam campuran tersebut selama 5-10 menit, lalu bilas dengan air bersih.

2. Gunakan baking soda


Baking soda juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau bawang merah. Caranya, campurkan baking soda dengan air secukupnya hingga membentuk pasta. Oleskan pasta tersebut pada tangan anda, lalu gosok dengan lembut. Bilas dengan air bersih.

3. Gunakan lemon


Lemon memiliki sifat asam yang dapat membantu menetralkan bau bawang merah. Caranya, peras lemon dan oleskan air perasan lemon pada tangan anda. Gosok dengan lembut, lalu bilas dengan air bersih.

4. Gunakan garam


Garam juga bisa membantu menghilangkan bau bawang merah. Caranya, campurkan garam dengan air secukupnya hingga membentuk pasta. Oleskan pasta tersebut pada tangan, lalu gosok dengan lembut. Bilas dengan air bersih.

5. Gunakan pasta gigi


Pasta gigi juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau bawang merah. Caranya, oleskan pasta gigi pada tangan, lalu gosok dengan lembut. Bilas dengan air bersih.

6. Gunakan sabun antibakteri


Sabun antibakteri dapat membantu menghilangkan bakteri penyebab bau bawang merah. Caranya, cuci tangan anda dengan sabun antibakteri selama 20 detik.

7. Gunakan sarung tangan


Untuk mencegah bau bawang merah menempel di tangan, gunakan sarung tangan saat mengupas atau memotong bawang merah.

Tips Tambahan Menghilangkan Bau Bawang Merah di Tangan

Berikut adalah beberapa tips tambahan untuk menghilangkan bau bawang merah di tangan:
  • Cuci tangan segera setelah mengupas atau memotong bawang merah.
  • Bilas tangan anda dengan air hangat.
  • Gunakan air hangat dan sabun untuk mencuci tangan.
  • Gosok tangan anda dengan lembut untuk menghilangkan sisa bawang merah.

Semoga tips-tips di atas bermanfaat untuk anda.

Penutup

Jadi, beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau bawang merah di tangan adalah dengan menggunakan cuka, baking soda, lemon, garam, pasta gigi hingga sabun antibakteri.

Untuk hasil yang lebih efektif, anda bisa menggunakan kombinasi dua atau lebih cara di atas. Anda juga bisa menggunakan sarung tangan saat mengupas atau memotong bawang merah untuk mencegah bau bawang merah menempel di tangan. Sampai jumpa pada artikel berikutnya!

Temukan Artikel Terbaik dari AGM Fresh Mart di Daftar Artikel Official Situs AGM Fresh Mart Sidoarjo
AGM Fresh Mart Sidoarjo! Adli Grant Mandiri Fresh Mart atau lebih dikenal dengan sebutan AGM Fresh Mart berdiri di bawah naungan AGM Group. Kami dengan bangga memperkenalkan diri sebagai distributor, wholesaler, importir, dan retailer bawang terkemuka yang berbasis di Sidoarjo, Jawa Timur. Kami menyediakan bawang merah, bawang putih, dan bawang bombay berkualitas tinggi kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Office dan Warehouse AGM Fresh Mart Sidoarjo


Kunjungi Office dan Warehouse kami di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253 atau Temukan AGM Fresh Mart Sidoarjo di Google Maps Di atas!

Official Kontak AGM Fresh Mart Sidoarjo



Untuk Terhubung dengan Customer Care Kami. Silahkan menghubungi kami via Hotline Berikut:


Official Social Media AGM Fresh Mart Sidoarjo


Temukan AGM Fresh Mart Sidoarjo di Platform Social Media Berikut ini: 


Best Regards

@agmfreshmart